Blog Kumpulan Gambar dan Pengetahuan Tentang Kendaraan Ringan dan Berat

Tuesday, May 13, 2014

Harga Honda Blade Terbaru Mesin 125 cc, Hanya Rp 15 Jutaan

Harga Honda Blade Mesin 125 cc

New Honda Blade 125 FI membawa mesin baru untuk disematkan pada rangkanya. Awalnya, kendaraan ini menggunakan mesin 110 cc, tapi kini diubah ke 125 cc. Selain itu Honda telah menggunakan teknologi injeksi. Perubahan ini mengakomodasi keinginan konsumen yang menyukai motor bebek dengan mesin yang lebih maju.
Honda telah membekali Blade terbaru dengan mesin 125 cc, SOHC, PGM-FI. Dengan upgrade ini mampu menghasilkan kecepatam maksimal hingga 100,7 kilometer per jam. Terkait akseselrasinya, untuk melaju dari jarak 0-200 meter diperlukan waktu sekitar 12,6 detik.
Di samping itu, Honda mengatakan produk barunya ini sangat ramah lingkungan. Untuk pengisian satu liter bensin dapat dipakai menempug jarak sekitar 61,8 kilometer.  Angka ini lebih irit 36 persen. Dan, New Honda Blade memiliki angka emisi gas buang yang memenuhi kriteria standar lolos emisi Euro3.
“Ada tiga alasan kuat konsumen selama ini membeli Honda Blade, yaitu desain, keiritan, dan performa mesin,” kata Agustinus Indra Putra, GM Perencanaan Pemasaran dan Analisis PT Astra Honda Motor (AHM), seperti dikutip Antara.
Honda berkeyakinan Blade terbaru memberikan performa dan tenaga yang jauh lebih baik.  Jika dibandingkan dengan model lama, New Honda Blade 125 FI 30 persen lebih nyaman. Tanki bahan bakar juga dinaikkan menjadi empat liter. Bagasinya berukuran 7,3 liter yang bisa menampung sebuah Helm
“Blok mesin New Honda Blade 125 FI dilengkapi pelindung panas yang menyatu, sehingga lebih nyaman dan aman,” kata Agustinus.
New Honda Blade 125 FI dibanderol dengan angka Rp 15,35 juta per unitnya untuk versi single disc brake. Sementara jika menggunakan double disc brake harganya Rp15,85 juta per unit. Kalau menginginkan special racing edition harganya Rp 16,05 juta per unit. Semua harga on the road Jakarta.

Harga Honda Blade Terbaru Mesin 125 cc, Hanya Rp 15 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment