Blog Kumpulan Gambar dan Pengetahuan Tentang Kendaraan Ringan dan Berat

Tuesday, May 13, 2014

Yamaha Byson Injeksi Akan DiRilis Di Indonesia Pada Tahun 2015

Yamaha Byson 2014 Hadir Tahun Depan, Usung Mesin Injeksi


Yamaha Byson 2014 akan dibekali dengan sistem injeksi. Hanya saja, Byson injeksi ini kabarnya baru akan dirilis di Indonesia pada 2015 nanti. Ada beberapa perubahan lain yang dilakukan Yamaha terhadap Byson terbaru. Perbedaan akan tampak pada tampilan grafis di bodinya dan kemungkinan pula perubahan di visor depan.

    “Memang sedikit yang berbeda dari segi tampilan untuk pasar Indonesia. Misalkan dari tampilan desain grafisnya dan mungkin juga visor depan akan dihilangkan,” kata Eko Prabowo dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dikutip Otonity.

Di samping itu, kehadiran Yamaha Byson baru ini juga akan dirilis pula di India. Secara spesifikasi tidak jauh beda dan tampilan cenderung sama. Namun ada perbedaan dari sisi penamaan. Kalau di Indonesia disebut Byson, di India diberi label Yamaha FZ.

Tapi Eko mengatakan, Yamaha Byson yang dipasarkan di Indonesia sedikit lebih unggul dibanding yang akan dipasarkan di India. Pembenahan dari sisi mesin ini terkait dengan banyaknya masukan dari konsumen otomotif di Indonesia. Di samping itu, material yang akan dipakai pada Byson terbaru juga lebih baik. Dari sisi dimensi ukuran masih sama dengan pendahulunya.

Soal harga masih terlalu dini untuk diungkapkan Yamaha. Yamaha Byson 2014 masih dirahasiakan berbagai detilnya hingga nanti dirilis untuk konsumen Indonesia.

Yamaha Byson Injeksi Akan DiRilis Di Indonesia Pada Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment