Blog Kumpulan Gambar dan Pengetahuan Tentang Kendaraan Ringan dan Berat

Sunday, May 11, 2014

Honda Mobilio dan Kawasaki Ninja Terbaik dalam Otomotif Awards 2014

Cukup mengejutkan, Honda Mobilio terpilih sebagai mobil terbaik dalam gelaran Otomotif Award 2014 yang dihelat beberapa hari lalu. Mobilio dinyatakan sebagai pemenang untuk kategori Car of The Year.  Mobil kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) mampu mengalahkan pesaing beratnya dari Toyota maupun Daihatsu, yaitu Avanza dan Xenia.

Pada kategori lain, seperti dikutip dari Detik, Suzuki Karimun Wagon R meraih predikat Best LCGC. Mobil All New Ford Focus 2.0 Hatchback diberikan gelar Best of The Best Hatchback. Sementara itu All New Nissan Serena memperoleh predikat di Best of the Best Van.  Untuk Best of the Best dipegang oleh SUV Mazda CX-5 2.5 Skyactiv. Dan, Honda Mobilio menambah gelar untuk Best of the Best MPV.

Pada kategori Positivity Award diberikan untuk All New Daihatsu Xenia. Toyota 1NZ-FE memperoleh Best Engine. Untuk kategori Best Double Cabin diberikan pada All New Ford Ranger 2.2 XLT. Sementara Rookie of the Year diserahkan pada Daihatsu Ayla.

Untuk kendaraan roda dua, kategori Bike of The Year dipegang oleh Kawasaki New Ninja 250 FI yang juga meraih posisi pemenang untuk kategori Best of the Best Sport. Motor sport yang berkapasitas 250 cc ini memang cukup digandrungi dan memiliki performa yang diagumi pecinta fanatiknya. Di samping New Ninja 250 FI, Kawasaki juga mencatatkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS sebagai pemenang untuk kategori Rookie of The Year.

Suzuki New Satria F150 berhak menyandang Best of the Best Cub. Best of the Best Skutik dipegang oleh Honda Vario 125 CBS ISS.  Best Big Bike Supersport diraih  Kawasaki ZX-6R 636. Dan, kategori Best Big Naked Bike 650-675 cc diberikan kepada Kawasaki Versys.

Honda Mobilio dan Kawasaki Ninja Terbaik dalam Otomotif Awards 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment